Thursday 15 November 2012

Mobil Mewah KIA Masuk ke Aceh

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan KIA Motors membawa mobil termewahnya KIA Sportage Platinum ke Aceh melalui PT Alfa Stars Indonesia. Branch Manager PT Alfa Stars Motors Indonesia wilayah Aceh, Hengki Sugiono mengatakan "Kia Sportage Platinum baru saja masuk ke Aceh , sekitaran bulan November ini".

Tampilan luar mobil Sportage Platinum ini tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya All New Sportage, tetapi pada lampu depan Sportage Platinum ini dilengkapai dengan aplikasi standar Internasioanl yaitu  Daytime Running Light (DRL) dengan dukungan tampilan black bezel, aplikasi ini guna untuk menambahkan nilai keselamatan bagi pengemudi dan penumpang.

Mobil berkapasitas 2000 cc ini memiliki panoramic sunroof atau atap kendaraan yang bisa dibuka dan ditutup. Mobil ini juga dilengkapi dengan smartkey, sehingga pengendara cukup dengan menekan tombol  untuk menyalakan mobil.

Kemewahan lain yang dimiliki mobil asal Korsel ini adalah memiliki fitur hill asist, Global Positioning System (GPS), camera parking, 3 unit layar televisi, dan jok yang terbuat dari kulit.
Tak heran, Sportage Platinum menyabet penghargaan dari Indonesia Cars Lifestyle Award (ICLA) sebagai car of the year, best budget, best design, dan best compact SUV.

Mobil yang memiliki garansi mesin lima tahun ini dijual seharaga Rp 390 juta di Aceh, harga ini sama seperti harga di Medan.(Nas)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites