Saturday 8 December 2012

Dengan Kemasan Unik, Milkuat Supaya Anak Cerdas dan Kuat

-->
Memiliki anak yang cerdas dan juga kuat adalah cita-cita setiap orang tua. Orang tua selalu berharap anaknya memiliki kecerdasan tinggi namun juga kuat. Memiliki anak yang cerdas berarti memiliki anak yang mempunyai kemampuan atau kapasitas mental dalam berpikir. Sedangkan anak kuat adalah anak yang memiliki kekuatan fisik dan mental.

Untuk mewujudkan itu semua tentu orang tua harus terus berusaha. Dan salah satu usaha yang bisa dilakukan orang tua terhadap anak adalah beri mereka minuman bergizi seperti milkuat. 

Milkuat hadir dengan desain botol yang unik berbentuk tiger. Hal ini tentu membantu para orang tua dalam membujuk anaknya untuk minum susu. Dengan rasa coklat dan rasa strawberry milkuat membantu anak Indonesia dalam memenuhi gizinya.

Milkuat sangatlah penting dalam memenuhi gizi si buah hati. Milkuat mengandung zat besi dan zink yang sangat penting dan dibutuhkan tubuh si anak. Sebab jika si anak kekurangan zat besi maka akan menyebabkan kecerdasan rendah, keterampilan memecahkan  masalah kurang, gangguan prilaku dan tentu prestasi di sekolah juga kurang. Begitu juga jika anak kekurangan zink maka akan menyebabkan gangguan pertumbuhan, fungsi kekebalan tubuh tidak sempurna, fungsi pencernaan terganggu, dan anak akan susah makan.

Alasan lain, jika anak kekekurangan gizi maka si anak dapat menganggu kesehatan seperti kekurangan sel darah merah yang disebut anemia. Anemia dapat menyebabkan gangguan berpikir dan pertumbuhan anak. Dan hal ini akan berpengaruh pada prestasi anak.


Oleh karena itu keseimbangan gizi sangatlah penting bagi anak dengan makanan sehari-hari yang mengandung zat gizi dalam jumlah dan jenis yang sesuai dibutuhkan tubuh. Dan salah satu gizi yang bisa orang tua berikan untuk anak adalah milkuat yang berfungsi untuk anak sebagai metabolisme energi, meningkatkan konsentrasi, dan sistem kekebalan tubuh (imunitas).

Jadi, dengan gizi seimbang, yaitu dengan makanan bergizi, suplemen, edukasi dan juga milkuat maka anak akan tumbuh cerdas dan kuat.

Pengalaman dengan Keponakan

Ada pengalaman menarik yang terjadi antara saya, keponakan dan tentunya juga milkuat. Saya memilki dua orang keponakan yang masih sekolah di SD, namanya Raffi dan Raihan. Dimana dua keponakan ini sangat akrab dan dekat dengan saya. Dikarenakan saya setiap pulang kuliah selalu membeli mereka oleh-oleh seperti makanan, minuman dan kadang-kadang juga mainan.

Tetapi belakangan ini saya sering melihat iklan produk milkuat dengan botol unik berbentuk tiger. Dan saya pikir ini sangat disukai keponakan saya, apalagi produk ini memiliki dua rasa, yaitu coklat dan strawberry, yang juga sebagai rasa favorit kedua keponakan saya. Dan ketika itu saya langsung membeli mereka milkuat dengan rasa coklat dan strawberry, mereka sangat menyukainya. Hal menarik lain, mereka juga suka mengoleksi botol milkuat untuk dijadikan sebagai mainan. 

Dan akhirnya mereka selalu meminta saya untuk sering membeli milkuat ini. Seiring seringnya dikasih milkuat ini, mereka tumbuh kreatif, cerdas dan juga kuat. Apalagi kedua keponakan saya ini suka berpetualang dan bermain. Mereka menginginkan milkuat selalu menemani mereka ketika bermain dan belajar.






3 comments:

Tolong cantumkan screen shoot twiit bukti follow @VIVA_log @milkuat
dan bukti bahwa postingan anda telah di twitt di twitter pribadi anda. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

Terima kasih,
VIVAlog
eko.nugroho@viva.co.id

sudah saya kirim ya bang data diri saya ke email abang, terimakasih atas informasinya


good review mz, susu milkuat memang susunya anak2 indonesia.
please mhon kunjungan baliknya di blog saya. dan minta tanggapannya jga. trims^^

http://www.yayandewe.blogspot.com/2012/12/selain-banyak-manfaatnya-milkuat-botol.html

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites