Wednesday 7 November 2012

Kopi Lampineung juga Kopi Aceh


Aceh memang terkenal dengan khas kopinya. Daerah yang memiliki tanah subur dan cocok untuk berbagai tanaman ini dan tak kecuali tanaman kopi memang sudah dikenal dunia dalam khas aroma kopinya. Banyak orang di seluruh Indonesia dan dunia yang mencari minuman hitam kafein asal tanah rencong yang sudah terkenal namanya. Mereka menganggap memiliki perbedaan khusus dengan kopi Aceh dengan rasa yang nikmat.

Banyak kita lihat produk-produk kopi sachet yang  produknya asal Aceh. Dan tak terkecuali "Kopi lampineung". Kopi Lampineung merupakan kopi Aceh yang diproduksi di Lampineung kajhu, Aceh Besar, . Kopi Lampineung tak kalah dari produk-produk kopi Aceh lainnya seperti Kopi Ulee Kareng. Perusahaan Kopi Lampineung ini walaupun belum berapa lama didirikan, tetapi hasil produksinya sudah menguasai kawasan pemasaran kopi di Aceh.

Kopi ini memiliki dua taste yang berbeda, yang pertama dengan sebutan 2in1 yaitu kombinasi kopi dan gula saja, imi sangat menarik bagi  penikamat kopi yang berpengalaman tentunya, dengan aroma yang khas dan sedikit pahit membuat minuman Kopi Lampineung ini begitu eksotis.Dan spesialis kedua yaitu 3in1 yaitu kombinasi 3 elemen rasa yang nikmat yaitu kopi, gula dan susu. Taste kedua ini berbeda dengan taste yang pertama karena taste kedua sudah ditambah susu sebagai pelengkap nikmat kopi bagi mereka yang memang love the coffe. Taste kedua ini memang disukai oleh banyak kalangan pemuda karena sudah ditambahkan susu, dan berkesan kopi susu dan begitulah realitanya. Jadi bagi masyarakat Aceh jangan ketinggalan menikmati kopi Lampineung ini.     [nas]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites