Friday 16 November 2012

Langkah-langkah BBM-an Pakai Komputer

Salah satu fitur BlackBerry yang memiliki kelebihan khusus dibandingkan smartphone lain adalah BBM (blackberry Messenger). Hal inilah yang membuat pemakai BlackBerry senang dengan BBnya.
Bagaimana tidak, BBM kini bisa menjadi tren baru menggantikan kepopuleran SMS. Dengan BBM mereka juga bisa mempromosi jualannya atau lain-lain

Dan ternyata untuk bisa BBM-an tak semata harus memakai BB. Dengan teknologi canggih zaman ini. Anda juga bisa BBM-an dengan memakain PC atau laptop. Layanan ini tentu sangat membantu ketika anda sedang bekerja di depan komputer, karena tidak harus membalas BBM pakai BlackBerry.

Langkah- Langkahnya adalah: 

  • Untuk dapat mengakses BBM dengan memakai komputer, terlebih dulu menginstal aplikasi Fixmo Web Messenger di perangkat BlackBerry. Instal bisa dilakukan dengan membuka http://www.fixmo.com/fwm melalui browser BlackBerry.

  • Setelah aplikasi terinstal, kemudian jalankan dan buat sebuah akun dengan menggunakan alamat email. Setelah muncul pemberitahuan bahwa pendaftaran sukses, yaitu dengan pesan "Registration Success" maka akses BBM sudah bisa dilakukan dari komputer.

  • Kemudian browser di komputer atau laptop dan masukkan  alamat http://www.fixmo.com/fwm kemudian login dengan detail akun yang sudah dibuat sebelumnya di perangkat BlackBerry. Selamat, BBM-an dari komputer sudah bisa anda lakukan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites