Saturday 27 October 2012

Warkop jadi Pilihan Pemuda Pidie

            Warkop atau warong kopi memang menjadi tempat yang disukai para pemuda Aceh untuk berkumpul dengan kawan-kawan begitu juga dengan pemuda yang ada disekitaran Sigli. Bagaimana tidak disana mereka bisa ngobrol-ngobrol sambil ngopi apa lagi warkop sekarang sudah dilengkapi fasilitas wi-fi secara gratis. Saya meninjau salah satu warong kopi atau sekarang sering disebut coffe yang berada dijalan Banda aceh - Medan yaitu Taufik Kupi (TK).
           Sekira jam 15.00 WIB saya menuju Taufik Kupi bersama kawan-kawan. Dan pas kami turun dari mobil, wah pelanggannnya memenuhi area TK. Suara obrolan penikmat kopi Aceh ini memang sudah terdengar dari jauh, dan pas saya melihat mereka sedang asik bercanda dan ada juga ada yang sedang online dengan dengan memakai laptop, tablet, dan Blackberry. Memang canggih sudah pemuda Pidie sekarang ini any way any time online.
           Sempat saya mewawancarai salah satu pelanggan TK bernama Joni. Ditanyakan masalah mengapa memilih warong Kopi untuk tempat bersantai, beliau menjawab "warong kopi memang tempat berkesan sejak dulu dan apalagi sekarang sudah ada wi_fi". Memang fasilitas wi_fi yang sangat menarik para pelanggan untuk bersantai di warong kopi, mereka bisa online secara gratis dan juga bisa membuat tugas bagi mereka yang masih mahasiswa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites